DPW Wanita Pujakesuma Sumut Gelar Pembekalan

DPW Wanita Pujakesuma Sumut Gelar Pembekalan

topmetro.news Ketua DPW Wanita Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara, Chairiah Sudjono Giatmo SE melakukan pertemuan triwulan dan pembekalan DPD Wanita Pujakesuma Kab/Kota se Sumut di Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (7/11/2021).

Tampak hadir Bupati Asahan, Walikota Tanjung Balai, Wakil Bupati Asahan, Sekda Asahan, OPD, Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut. Lalu Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kab/Kota se Sumut dan undangan lainnya.

Ketua DPD Wanita Pujakesuma Asahan, Hj Titiek Sugiarti Surya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan selaku pembina DPD Pujakesuma Asahan yang telah mendukung kegiatan ini. Kami telah membentuk dan juga melantik 25 Wanita Pujakesuma Kecamatan se Asahan

“Kami berharap Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut dapat membimbing kami dalam menjalankan roda organisasi di wilayah masing masing”, kata Hj Titiek.

Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut mengatakan kami telah melaksanakan pertemuan triwulan dan pembekalan DPD Wanita Pujakesuma. Alhamdulillah malam ini di hadiri 12 DPD. Terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan fasilitas, kami mendoakan Asahan lebih baik kedepan.

“Kita berharap kebersamaan yang telah terjalin ini dapat terus bertahan dan mengajak seluruh DPD. Untuk membesarkan Wanita Pujakesuma di daerah masing-masing. “Siapa lagi yang membesarkan kalau bukan kita,” ujar Chairiah.

Bupati Asahan, H Surya BSc berharap kepengurusan DPD Wanita Pujakesuma Asahan dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Menjaga keharmonisan serta tetap hidup rukun dan juga berdampingan dengan etnis lain dan menciptakan iklim yang kondusif.

Ia juga berharap dapat membangun komunikasi dengan Pemkab Asahan dan menjaga soliditas dalam menjalankan roda organisasi. Sehingga dapat melahirkan program positif yang dinikmati masyarakat Asahan guna mewujudkan visi misi Pemkab Asahan ‘sejahtera, religius dan berkarakter’.

Bupati mengajak DPD Wanita Pujakesuma Asahan agar menjadi pohon yang rindang, akar yang menancap kokoh kebawah, cabang berkembang keseluruh penjuru, daun yang rimbun mengayomi dan melindungi semua masyarakat yang berteduh dibawahnya.

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment